Jadi Narasumber di Podcast, Kepala Rutan Tanah Grogot Ajak Bersatu Perangi Narkoba

220

SOROTONLINE.COM – Kepala Rutan Tanah Grogot Bayu Muhammad tampil sebagai Narasumber di Podcast Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostaper) Kabupaten Paser, Rabu (8/3/23).

Sebagai narasumber bukan tanpa alasan, Bayu menilai hal itu merupakan wadah yang efektif dan kekinian dalam memperkenalkan Pemasyarakatan lebih dalam lagi kepada masyarakat luas.

Dikatakan, podcast Diskominfostaper merupakan platform dan inovasi yang menyajikan informasi secara terinci , terdepan dan berbasis digital untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat.

“Melalui siaran ini (Podcast), kami coba memberikan edukasi dan pemahaman lebih mendalam kepada masyarakat tentang Pemasyarakatan,” kata Bayu Muhammad.

Dalam acara itu Bayu menyampaikan terkait ruang lingkup pemasyarakatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat mendapatkan pembelajaran dan mampu menyerap informasi.

Selain itu, Bayu juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama bersatu memberantas narkoba, perang melawan narkoba, dan tidak akan ada ruang untuk narkoba.

Sementara itu Kepala Diskominfostaper Paser Ina Rosana merespon positif upaya yang digagas jajaran Rutan Tanah Grogot dibawah kepemimpinan Bayu Muhammad.

Menurut Ina banyak masyarakat yang ingin tahu tentang aktivitas dan kegiatan yang ada dalam Rutan.

“Tentunya kami sangat senang Rutan bersedia ikut di Podcast kami, saya yakin banyak masyarakat ingin tahu kegiatan apa saja didalam Rutan,” ucap Ina. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.