Diduga Mengantuk, Mobil Innova Tabrak Warung di Kilometer 2 Tanah Grogot

98

SOROTONLINE.COM – Kecelakaan terjadi di jalan Kusuma Bangsa Kilometer 2 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, mobil lepas kendali menabrak sebuah warung hingga terjun ke jurang.

Kecelakaan terjadi pada Senin (8/3/2021) pukul 04:45 Wita, sebuah mobil Toyota Innova bernopol KT 1448 ZJ yang melaju dari arah Kuaro melewati jalan menikung hingga menabrak warung yang ada disisi kanan.

“Pengemudi kemungkinan mengantuk lalu larut dan menabrak warung sampai terperosok ke bawah,” kata Kasatlantas Polres Paser AKP Donny Dwija Romansa.

Dikatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, bahkan pengemudi Munardi (49) bersama tiga penumpang lainnya tak mengalami luka-luka.

Baca juga: Denda Masker Dinilai Memberatkan, Sejumlah Warga di Paser Terjaring Dalam Operasi Yustisi

“Kalau korban jiwa tidak ada, namun mengalami kerugian materi, jadi nanti kita akan periksa dan mengabil keterangan yang bersangkutan (Pengemudi),” ujar Doni.

Berdasarkan pantauan, kejadian ini juga mengundang perhatian para pengguna jalan yang melintas, banyak yang mengira warung itu roboh karena longsor, mengingat warung tersebut berdiri antara tepi jalan dan jurang. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.