Bupati Paser Mendatangani Zona Integritas WBK menuju WBBM

221

SOROTONLINE.COM – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menandatangani komitmen bersama Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (3/5/2021).

Penandatangan WBK menuju WBBM tersebut berlangsung di Kejaksaan Negeri (Kejari) Paser, jalan Jenderal Sudirman Tanah Grogot, Kalimantan Timur.

Tak hanya Bupati Paser, penandatanganan tersebut juga dilakukan Kepala Kejari Paser M Judhy Ismono bersama unsur Forkopimda dan Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi.

Paa acara tersebut, Bupati Fahmi dalam penyampaiannya mengatakan, mendukung pelaksanaan kegiatan pencanangan Zona Integritas WBK menuju WBBM.

Melalui penandatanganan ini kata Fahmi, dapat menjadi penyemangat dalam melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Termasuk reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif.

“Mari kita sukseskan dan dukung pencanangannya, sehingga implementasinya mampu memenuhi harapan masyarakat,” kata Bupati Paser.

Adapun terkait pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM itu sendiri, merupakan program Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Program itu memiliki tujuan mengajak seluruh badan atau lembaga pemberi layanan publik untuk turut serta menciptakan kepercayaan publik yang tinggi dengan kinerja bersih dan terbebas dari KKN. (*/adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.