Launching Tahapan Pilkada 2020, KPU Paser Akan Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah

623

SOROT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser, Kalimantan Timur akan menggelar jalan sehat dan menyediakan sejumlah hadiah melalui doorprize yang diundi.

Kegiatan tersebut rencananya digelar pada Minggu (1/12/19) pagi di Tanah Grogot, dengan rute start depan Kantor KPU Paser jalan Jenderal Sudirman, Gajah Mada, Notosunardi, lalu kembali ke Jalan Sudirman finish depan Kantor KPU.

Dalam kegiatan jalan sehat itu, KPU Paser menyebarkan 5000 lembar dorprize dengan menyediakan hadiah berupa sepeda, televisi, kulkas, kipas angin dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Menurut Ketua KPU Paser Abdul Qayyim Rasyid, kegiatan jalan sehat itu dalam rangka launching tahapan pilkada 2020 sekaligus peluncuran maskot pilkada, sehingga masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Jalan sehat ini terbuka untuk umum. Kepada masyarakat dihimbau dapat berpartisipasi dalam acara launching ini,” kata Abdul Qayyim Rasyid, Rabu (27/11/19) di Tanah Grogot.

Menurutnya, kegiatan itu juga merupakan salah satu bentuk sosialisasi KPU Kabupaten Paser kepada masyarakat, bahwa KPU Paser sebagai penyelenggara pemilihan dalam pilkada 2020.

“Disana nanti kami sampaikan, misalnya tahapan-tahapan dan sekaligus memperkenalkan maskot pilkada 2020, yaitu si Tiung. Selain itu, kegiatan juga dirangkai tausiyah demokrasi yang diisi salah satu ustadz,” terangnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.