Operasi Zebra di Paser Belengkong Jaring 15 Pelanggar

662

SOROT – Sebanyak lima belas pelanggar terjaring dalam operasi Zebra Mahakam 2016 yang dilaksanakan oleh Polsek Paser Belengkong, Jumat (25/11) di jalan Negara Kecamatan Paser Belengkong, Kabupaten Paser, Kaltim.

Dari lima belas pelanggar yang terjaring itu kata Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paser Belengkong AKP Tasimun, terdiri dari dua belas pelanggar roda dua dan tiga pelanggar roda empat.

“Kepada pelanggar dilakukan penilangan dengan barang bukti tujuh STNK, lima SIM dan tiga unit sepeda motor,” kata Kapolsek Paser Belengkong AKP Tasimun.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh kapolsek itu diikuti semua anggota Polsek Paser Belengkong, dan saat berlangsung kegiatan itu polisi selalu mengingatkan kepada pengendara agar selalu berhati-hati serta patuhi aturan yang ada.

“Kita selalu mengingatkan kepada pengendara agar lebih berhati-hati. Sedangkan untuk pelaksanaan kegiatan tadi dimulai pukul 15.45 sampai 17.45 Wita, dan selama pelaksanaan giat berlangsung tertib dan aman serta arus lalu lintas lancar,” kata Tasimun. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.